Jumat, 01 Oktober 2010

first...

oke..... saya hanya kesal dari kemarin... bermula ketika akun facebook saya tak dapat dibuka lewat handphone.... aneeeehhh... Pagi itu saya masih bisa online facebook dgn handphone ksygan saya ini s 'bleky'....
Tapi wktu siangnya akun saya itu tak dapat dibuka... Keterangannya bertuliskan kurang lebih mnyuruh saya mmbuka akun itu dengan komputer...
Akhirnya saya meminta bantuan kakak saya untuk membukakannya... Alhasil... Facebook saya juga eror.... Tapi untungnya facebook saya utuh tetapi dgn password terganti...
Waktu paginya saya liat d profile saya saya sdh acepted 3 friends,,, & hal itu tak pernah saya lakukan... Dan juga tidak dilakukan kakak saya... OMG... Sepertinya akun facebook saya d 'hack'...sungguh keterlaluan... Sangat benci saya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar